BUAT KAMAR ANAK MENJADI LEBIH NYAMAN DENGAN 4 CARA BERIKUT. !

menata kamar anak terkadang sangatlah sulit, karena setiap kamar berbeda jadi kita harus bisa membuat kamar anak bisa selalu nyaman. Kamar anak biasanya ukurannya lebih kecil supaya anda sulit menata dan menaruh lemari pakaian, meja belajar, rak sepatu, meja TV. Saat semua kepentingan anak anda taruh di didalam kamarnya tanpa menganalisanya khususnya dahulu, apa yang terjadi? Kamar anak menjadi tambah sumpek dan ini akan membawa dampak anak kurang nyaman. Nah supaya kamar anak anda muncul lebih luas, mulailah mendekorasi kamar anak dengan laksanakan beberapa kiat berikut!

1.Pilih Warna Wall yang Tepat

Tips pertama yang perlu anda laksanakan ialah gunakan warna cat yang lebih terang di dinding. Ini akan membantu ruang menjadi lebih besar sebab warna pucat memantulkan sinar supaya ruangan menjadi lebih lebar dan lebih terbuka. Jika anda mendekorasi kamar anak perempuan, warna pink pucat atau ungu muda pilihan yang bagus. Untuk kamar anak laki-laki cobalah warna biru muda atau

.

Jika anda mendekorasi kamar yang dimiliki oleh anak laki-laki dan perempuan, maka memilih warna netral seperti putih atau krem. Setiap anak sanggup hiasi dinding di 1/2 ruangannya dengan karya seni yang mencerminkan warna favoritnya untuk membantu mempersonalisasikan ruang.

2. Gunakan Space-Saving Items

 

Pilih meja sudut yang menyediakan tempat kerja untuk masing-masing, menjadi anda tidak perlu memasukkan dua meja. Sebuah rak buku pojok yang membentang dari dua dinding sanggup bekerja dengan cara yang sama, masing-masing separuh rak untuk menaruh barang-barangnya. Tergantung pada usia anak, kasus anda sanggup terkendali dengan satu lemari atau lemari busana dengan membaginya di pada keduanya untuk menghemat ruang.

 3. Atur Tempat Tidur dengan Hati-hati
Bila anda idamkan memaksimalkan ruang di kamar tidur anak, penempatan tempat tidur adalah kuncinya. Tempat tidur adalah pilihan ideal sebab mereka menyita ruang lantai yang ditempati tempat tidur single, supaya ruangan kelihatan lebih besar.


Nah kalau anak anda lebih bahagia tidur di sisi ruangan yang terpisah, memilih tempat tidur loteng. Setiap anak sanggup letakkan mejanya, meja rias atau rak buku di bawah tempat tidur untuk membuka ruang di anggota ruangan lainnya. Jika anda merencanakan gunakan tempat tidur tradisional, letakkan di sudut ruangan supaya selalu tersedia ruang gerak. Untuk anda yang ingin lebih menghemat uang, anda bisa menyediakan anak anda sebuah kamar set anak, karena dengan menyedeikan langsung satu set harga bisa lebih murah.

4. Kreatif dengan Penyimpanan

Jika dua anak share kamar tidur, maka anda perlu dua kali lipat penyimpanan untuk pakaian, mainan, buku dan barang lainnya. Agar ruangan menjadi lebih besar, cari cara kreatif untuk menaikkan penyimpanan di didalam ruang. Alih-alih sebuah lemari atau rak, pasang kait di dinding supaya anak-anak anda sanggup menggantungkan jaket, syal, topi dan barang lainnya.


Gantungkan rak di dinding untuk menaruh mainan, dan buku. Siapkan termasuk rak buku bertingkat di dinding untuk melepas lantai dari barang. Penyimpanan di bawah tempat tidur adalah pilihan lain yang efektif. Pilih tempat tidur kapten untuk anak-anak anda dengan laci di bawah kasur, atau membeli tempat sampah plastik supaya anak-anak anda sanggup menaruh pakaian, mainan atau barang lainnya dan menyimpannya di bawah tempat tidur.

Dari beberapa cara yang sudah saya sampaikan di atas, anda bisa langsung memulai menata kamar anak dan buatlah anak anda senang dengan kamar barunya yang selalu nyaman.]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Sederhana Untuk Membuat Ruang Makan Sempit Anda Terlihat Lega - Tips Menata Ruang Makan